10/20/2009

thnku 4 everything

heeeey! ternyata posting gue sebelom ini cuma mimpi &cuma harepan yg ga kesampean. kenapa? karna dia emang bener bener ga ada lagi sm gue. kenapa? gue gatau. yg pasti sekarang gue mau coba ikhlas aja nih kl sekarang gue emang harus bener bener bisa ga ada dia disini buat gue :') sedih? pasti kl kalian jadi gue, mungkin kalian bakal ngerasain hal yg sama kaya gue. gimana engga? detik detik terakhir pun dia masih care bgt sm gue, masih ngebales sms gue dgn akhiran "loveyoutoo18 :)" sakit hati ga sih abis dibilang kaya gitu lo malah ditinggalin? sakit hati ga sih 2hari sebelomnya dia masih bilang dia sayang sm kita? hhhh ya kalian tau pasti rasanya ya.. gue setuju kl ada orang yg bilang "jangan tinggalin orang yg kamu sayang buat orang yg kamu suka, krn suatu saat orang yg kamu suka bakal ninggalin kamu buat orang yg dia sayang" soalnya itu yg gue rasain sekarang, ya gue gatau ya dia udah ada cewe lagi apablm, gue jg gamau tau &gue ga peduli. jujur sebenernya gue masih mau tau &gue masih terlalu peduli sm dia tp gue sadar kl gue gabisa gini terus, life must go on, yakan? yg gue lakuin sekarang itu berusaha supaya gue ga peduli lg sm dia, gue capek. dia bisa ga peduli sm gue, knp gue msh peduli sm dia? tp yaudahlah ya, semoga ada hikmah yg bisa gue ambil dari semua ini fufu. kl lo km baca...........ya maaf kl tersinggung, cuma mau ngunggkapin perasaan yg gatau harus diungkapin kemana lagi :''')

10/09/2009

:')

I need to tell you something, kalo km baca smg membaik lg ya :))

Ok, first of all gue mau bilang kalo gue seneng. Kn? Krn dari tanggal 23-Sept-2009 gue mulai smsan lagi sm ddrzky. Hari hari berikutnya pun terus membaik &bikin gue tambah seneng sm hubungan gue sm dia. Mulai deket lagi sm dia. Ini semua bikin gue ngerasa lebih tenang &lebih baik dari sebelum sebelumnya. Tp gue gatau kenapa sekarang dia berubah. Berubah dlm arti dia ga kaya dia yg kemaren kemaren. Ini bikin gue ga ngerasa seneng lagi &bikin gue mikir ternyata semuanya ga sebaik yg gue pikirin. Dia bilang dia ga berubah tp tetep buat gue dia berubah. Udah 2 hari termasuk hari ini gue ga ngobrol sm dia. Ga sms, ga telfon &ga chatting, sama sekali. Kemaren kemaren gue masih tetep mau ngabarin dia, gue sms tetep ga ada balesan. Kalo kaya gini caranya gue jadi mikir 'lo ga ngabarin gue, knp gue harus ngabarin lo?' ok di satu sisi gue emang bukan siapa siapa dia, tp di sisi lain gue yg udah deket lagi &yg biasanya tiap hari dia ngabarin gue, gue berhak dong ngerasa ada yg berubah kl dia jadi ga ngabarin gue. Apalagi udah 2 hari. Sekarang gue malah berprinsip kalo emang masih mau dilanjutin gue ayo kalo udah gamau yaudah terserah. Di satu sisi juga gue sedih ya, gue yg dulu berharap gue bakal dapetin dia lagi, terus ga disangka ternyata gue bisa deket lagi sm dia, tp sekarang dianya malah gini. Jujur gue bingung harus ngapain &harus gimana.

Segitu aja deh ya. Smg km baca &km berubah lagi jadi km yg kemaren kemaren.




I love you, for sure :))

9/16/2009

whoaaaaaaa!

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeell-o!
do you know what?
ofcourse not, I haven't tell you yet lol
ok here's the thing........................I'm very happy
and it's all because of you
yes, you!!!!!!!
umm....I think thats all. I'm just telling you that I'm very happy :p
I'm just letting you know that I love you so mucccchhh. I think I don't have strength to let you go. because it's hurtin me to let it go. maybe because we spent so much time and I know that its no more.
but once again, I love you as always eighteen :')

9/06/2009

<3

heeeeey!
senangnya kemaren ketemu sm temen temen smp hihi, fanny vika putri yunita rifaldi nanda ai jair fariz sm wildan.

tp ini ga semua ikutan foto. puasa bareng gt deh di semanggi. tp nyampe semanggi udah penuuhhhhhhhhhhhhh bgt itu skydinning. rifaldi nyampe duluan sih, udah sempet dapet meja di solaria dan..........ditinggal ke toilet sm dia-___- pintar bukan???? tentunya. jadinya di tempat apaan tuh ya sushi sushi gt deh terpelosok tempatnya kecil di pojokan hauah. ada nih beberapa foto lagi











masa ada cowo ngajak kenalan gue wakakaka namanya dito. kata temen teme gue emang udah ngeliatin terus ckck mejanya deketan gt. masa bisa bgt deh kan gue abs dari toilet tiba tiba diluar ada dia aja gt nunggu, trs pas gue lewat gini:
d: eh sorry lo temennya salsa ya?
a: ha? salsa siapa?
d: salsa BM
a: ha bukan
d: oh terus lo anak mana?
a: 22
d: oh 22, sorry boleh kenalan ga?

HAHAHA speak bgt ngomongnya najis. tp ganteng wakakak pake behel gt deh. gara gara penuh bgt dan tempat sushi itu mau makan apaan gatau(gaenak soalnya) kita cuma batalin puasa aja disana, makannya ke sency wehehe. gue, vika, rifaldi, fariz sm nanda naik mobil jair. si fanny, yunita, putri, kevin, wildan naik mobilnya ai. nyampe sency lansgung ke hokben. sama aja rame bgt penuh tuh hokben. tp akhirnya dapet meja sih. ketemu katon sm tamara jg disana, trs jovita sm nadya. abs makannnnnnnn langsung pd pulang deh, cepet bgt ya ck tp gapapa dong asik bgt kemaren itu sewruuuuuuuw hihi love yaaaaaaa'll :')

9/04/2009

goodbye

posting posting itu anggep aja sampah, soalnya orangnya udah jadian lagi huhuhu. Slmt yaaaaa. I wish a long life relationship for you and her. Youre my best :')



I love you as always18

8/30/2009

Feeling a lill bit better

Heey. Um yesterday I feel a lill bit better after I read his tweet. Idk if that's for me or not but um I think it is ha ha nono kidding. I really dont know if its for me or not. But for sure I feel happy when I read it. After I know he found a new girl and then he tweet like that uoooo I feel a lill bit better and I'm happy enough. Hey I miss you badly dear.
You know what???? After I tell pute that I'm so happpppppyblablabla he greet me on my msn. Wooooa I feel moremoremore and more better. Also I feel more happy. But I'm not going to put lots of hope cause I'm afraid hhhh. I want him back so mucccchiemuchieeeeee

I love you for always 18 :')